Pages

this wednesday is a sunny day!

kisah tragis ini *lebai* berawal dari suatu siang dimana seharusnya gue masuk kelas agama, tapi dosen gue ada perlu jadi kelas agama hari ini di liburkan.
karena gak ada kerjaan, gue memutuskan buat survey stadion.
bai-de-wei.. atas kepolosan gue, gue mau mau aja jadi PJ ATLETIK buat TC (Teknik Cup) 2009.
dan kejamnya dunia *lebai lagi* gue punya staff tuh dikit banget, ada sih cabutan-cabutan gitu buat hari H nya :(

jam 10an gue survey ke stadion bareng Ipang (atasan gue). begonya gak satu pun dari kita bawa meteran!
hhaha.ngukur pake apaan coba itu track-track lari??? penggaris 15cm sih gue punya :D
akhirnya cuma liat kondisi fisik lapangan aja sama bikin 'must-to-do list' gitu.

you know?? awalnya gue berfikir jam 10an tuh gak begitu panas.
faktanya... THAT'S SO HOT PEMIRSA!!

euww.. gue nunggu di Kanya sama Farah di halte depan fakultas gue, soalnya kita mau nemenin Farah nyari kado buat cowonya.
30menit gue duduk-duduk sendirian agak meleleh *lebuuuuaaaii*

akhirnya gue ke stasiun buat naik kereta, stasiun keadaannya lebih HOT lagi.
gila! kulit gue rusak abis.
gak mau gue naik kereta ekonomi. gak kuat gue panas-panasan lagi *hhaha.manja kelewatan!*

udah.inti post gue kali ini cuma gitu doang.
HHAHA.gak penting kaaaaaannn???



note: tadi gue turun di stastiun Gambir, bikin gue pengen naik Taksaka buat bertemu Averous

0 comments:

Post a Comment