Pages

........

suatu hari aku cerita sama temen laki-laki aku di kampus.
cerita tentang kamu.
karena aku pikir semua masalah yang akhir-akhir ini ada di hubungan kita gara-gara aku yang terlalu mikirin segala sesuatunya.
tapi ternyata gak gitu juga.
kata temenku aku normal.
dan temenku itu juga pernah ngalamin masalah yang sama seperti kita.
dia gak ada hubungan apa-apa sama cewe lain yang dicurigain pacarnya.
tapi satu yang bikin aku kagum sama temen aku itu.
dia bilang
'gue putusin kontak sama si temen gue itu Dar, gue lebih milih S*** (nama pacar temenku) daripada si temen gue itu. gue bisa tanpa temen gue yang itu, tapi gue gabisa tanpa S***. gue lebih butuh S*** dan gue sayang banget sama S***. kalo gue ga ambil keputusan kayak gini, masalahnya gak mungkin selese Dar'

aku pengen suatu hari kamu bilang itu ke aku, tapi aku gak mau paksa kamu kok..
huff..

4 comments:

ardisragen said...

pertamax...hahaha

katakan langsung dunk ke orangnya dar...

sapa tau bener dia mau bilang kayak diatas..so sweet...hahahaa...

DARA said...

i wish :(

nisgem said...

Gw pnah ngalamin juga lho dar..
Dan mantan gw melakukan hal yg sama kyak tmen loe..
Emang T-O-P banget tu orang..
Tp kok jadi mantan yaa, huhu..

DARA said...

wah kak gema, baik bgt itu mantannya ka gema..
ka lele ya kak?
hhihi.. nggosip deh aku.. :p

Post a Comment