Pages

demam yang telat

"..aku tak pernah terlalu memikirkan bagaimana aku akan mati meskipun aku punya cukup alasan beberapa bulan terakhir ini tapi kalaupun memiliki alasan, aku tak pernah membayangkan akan seperti ini.."

bagi yang sudah membaca ataupun menonton film Twilight pasti tau cuplikan itu.
yayaya.. gw akui gw baru saja selesai membaca novelnya dan langsung bergegas menonton filmnya sebelum filmnya tidak diputar lagi di bioskop di jakarta.
HEY DARA! WHERE HAVE YOU BEEN??

sebenernya gw udah tertarik buat baca novelnya dari pertama kali keluar, tapi berhubung itu masih jaman-jamannya ujian seleksi masuk PTN, gw gak sempet deh.
sampai akhirnya suatu hari buku itu sudah di tangan, tapi gw tetep aja gak selesai baca (FYI gw gak terlalu suka baca) dengan alasan UTS dan UAS dan sok sibuk :)

tapi yaa.. setelah gw membaca dan menonton filmnya, rasa kecewa menyelimuti diriku *ah lebai banget sih dar!*
menurut gw novelnya jauh lebih bagus daripada filmnya.
yaa emang sih penggambaran dengan kata-kata adegan per adegan yang di novel lebai banget.

beberapa kekecewaan yang ditimbulkan oleh filmnya bagi gw adalah:
*Robert Pattinson kurang memenuhi syarat buat menggambarkan sesosok Edward Cullen yang ketampanannya menyerupai malaikat.
*Kristen Stewart juga kurang cocok menggambarkan Isabella.
*yang meranin Rosalie lebih jelek daripada Bella, padahal di novel digambarin Rosalie cantik banget sampe bikin Bella minder.
*rumah Bella (terutama kamarnya) jauh lebih sempit dari bayangan gw.
*rumah Edward pun begitu (gw shock realisasi di filmnya ternyata rumahnya gaya minimalis)
*peran Renee (ibunya Bella) juga ga seperhatian dan seheboh di novel.

yahh.. apapun itu pasti ada nilai plus nya juga l aah..
contohnya pemeran Carlisle Cullen lebih ganteng dari yang gw kira.hhehe.. :)

oh edward..

0 comments:

Post a Comment