Pages

Lo3 g4o3L g4x s3yc#???

akhir-akhir ini gue disibukkan oleh aktifitas membalas sms pelanggan.
jadi ceritanya gue punya onlineshop kecil-kecilan nih.
jual baju 2nd (but 95% in good condition loh! hhehe)

AND.. berbagai gaya sms pun gw dapati di inbox gw.

'mdel.a gmana syg ?
pnjang.a smana ?'

'caii ,
msii da gag ??
hempt .
kLo k BJM ongkirr naa brP caii ??'

' Aq cm t'tarik ni aj,
jd ongkir'a brp sist ?
gag ad yg bru lg y ?'
hadeeeeeeeehhh..
atau juga yang tipe begini:
'SiZt,,,, aQo3h m4oO duOnkZ bJu y9 mAc4n ge3tOh m0deL.a'
wtf.

PLIIIIIISSSS DEEH JANGAN LEBAAAAAIIII!!!!

ahahahaha.
gue kurang g4ul kali ya?
nih ada kamus baru hasil telitian gw (maaf, no offense, tapi rata-rata alay use that words in sms)
gag/gg/gug/ngak means tidak
w/guwh/quwh means saya
cos/cus/cozt/cuzz means dikarenakan
(word).a/(word)'a/(word)na means 'nya'
*example: wajah.a/wajah'a/wajahna = wajahnya
dan masih banyak lainnya.

yaaaa.. agak resek sih emang gue komentar-komentar.
hhaha.
but, it little bit bothering me yawh! :p

bisa gak normal dan biasa aja?
i think kalo emang pengen nyingkat karakter sms biar murah, di g4ul in kayak gitchu malah bikin karakternya jadi banyak. dan huruf di g4ul in bikin orang baca jadi susah.

hhaha.
no offense yaaa.. :)

2 comments:

Dewobroto Adhiwignyo said...

Masalah lama yang udah mendarah daging dalam dunia per-sms-an.. :D

Renaldy Fernando Kusuma said...

ahahahaha gileeee bahasanya mantaaaaaaaaffff

Post a Comment