Pages

keluh kesah hati

ahaha. judulnya apaaaa deeh??
umm.. sebenernya gue ga tau pengen nulis apaan.
lagi iseng-iseng malanglang buana di dunia maya, tiba-tiba terjerumus dalam page-page daftar anak-anak yang diterima di PTN dari sekolah mana-mana.

gak kerasa udah 1 tahun gue megang title MAHASISWA.
gue jadi mikir, selama ini apa aja ya yang udah gue perbuat dengan title mahasiswa?
ikut nyemplung ke kegiatan organisasi kampus?
udah dan sampai sekarang pun masih.
ngerasain masuk ukm? *unit kegiatan mahasiswa. sejenis ekskul kalo di SMA*
udah juga dan memutuskan untuk berhenti. bukan karena gak nyaman. tapi gue harus memilih.
punya kenalan banyak?
yes, of course. gue gak batesin diri gue untuk kenal sama orang sebanyak-banyaknya *yaa tau bates juga sih*
tapi dari semua yang udah gue lakuin dari awal gue jadi mahasiswa sampe sekarang gue ngerasa itu cuma rutinitas biasa aja. nothing special.
apalagi sama apa yang gue pelajarin di kelas.

entah kenapa sampe sekarang gue gabisa nyaman sama kelas gue.
gue ngerasa semua matakuliah sama aja.
just do it and forget it.
ga ada esensinya di diri gue.
eh why deh yaaa?
semua matakuliah yaa gitu-gitu aja.
masuk kelas.
dosen ngomong ngalor ngidul.
gue berusaha ngerti dengan belajar sendiri.
tiba-tiba udah uts dan uas.
term selese.
nunggu nilai di publish.
nilai udah keluar *apapun nilai gue, gue selalu datar*.
dan semester depannya gue udah lupa sama yang gue pelajarin kemaren-kemaren.

GILA!
gue gabisa gini terus!
anak teknik tapi ga ngerti matakuliahnya sendiri!
mau jadi apa coba gue??
serem gue ngebayangin semester atas-atas yang bakal penuh dengan nge-lab. belom lagi KP. aaaaaaand.. SKRIPSI.
*gue selalu sakit perut tiap gue ngebayangin seolah-olah waktu bikin skripsi itu tiba*

apa gue salah jurusan ya??
tapi pindah juga gue udah ga minat.
apa karena temen-temen yang sering sekelas sama gue?
jujur temen di luar lebih menarik daripada temen 'terdekat' yang tiap hari masuk kelas yang sama bareng gue.
yaa walopun ada beberapa sih yang gue masih seneng-seneng aja main bareng mereka dan mereka juga bisa ngehargain gue.

yaudahlah yaa..
gue ga mau nyari kambing hitam jugaatas semuanya. haha.
yang penting gue lakuin apa yang gue suka aja deh.
gue berusaha lakuin yang terbaik.
sumpah gue pengen cepet lulus banget! :D

0 comments:

Post a Comment