Pages

top websites (holiday edition)

udah hampir 2 bulan gue jadi pengangguran karena gue gak ngambil SP (semester pendek).
aktivitas gue cuma rapat-rapat acara kampus dan main sana main sini, marathon mall to mall, berenang, hunting barang dagangan, photosession buat online shop dan 50% waktu gue setiap harinya tersita hanya di kamar memandangi laptop dan ONLINE.

shit. ga produktif banget hidup gue.

here is my 5 top websites selama liburan gue:
1.Plurk


sbenernya ini situs cuma status update doang yang kayak di facebook. jadi kita set status gitu terus orang-orang bisa komen-komen gitu. ada juga situs yang mirip tapi gue prefer ini karena layoutnya bisa diganti-ganti *hhaha.penting abis* terus ada karma (semacam point) dan reward-reward serta emoticon yang beragam. Plurk cukup bikin gue ketagihan setiap harinya, karena kalo ga di update 1 hari aja karma kita bisa turun.


2. JamLegend

JamLegend tuh online games gitu, mirip sama Guitar Hero. Ada 4 level yang bisa kita pilih (normal, skilled, insane, legend). Lagunya sih masih banyak yang gak gue tau *entah gue yang ga gaul apa si JamLegend yang kegaulan. haha*. JamLegend bisa duel sama temen, tentunya lo harus punya temen dulu laaah.. Dan ada fitur chat nya juga di ujung kanan bawah (mirip facebook). Tak lupa ada achievement yang bisa kita dapet. Kalo penasaran di klik aja link yang diatas :)

3. YouTube

yaaah..siapa sih yang ga tau YouTube? Ga usah dijelasin deskripsi site nya udah pada tau kaan?
hehe.. :D
biasanya iseng-iseng liburan gini gue buka YouTube buat cari video demo masak yang ada resepnya gitu. Daripada ga ada kerjaan bermutu mending gue belajar masak. Lumayan udah bisa bikin pancake yang mirip martabak. ahahahaha

4. Facebook

nah, ini dia nih situs jejaring sosial yang paling banyak dikunjungin sama temen-temen sebaya gue. situs ini cukup booming di akhir tahun 2008 sampe sekarang padahal udah ada dari sekitar 2005-an.
gue cukup salut sama si Mark Zuckerberg bisa bikin facebook jadi suatu trend baru dan mengalahkan si ini yang sekarang udah cukup ditinggalkan.
But facebook is not my #1 anymore..
terlalu banyak hal yang gue ga suka dengan facebook. Bukan tentang si Mark *haha.sok akrab* tapi siapa yang di facebook yang menjadikannya media menjadi artis dadakan.MUAHAHAHA *evil's laugh*

5. imeem

sebenernya gue juga bingung mesti gimana mendeskripsikan nih situs. masalahnya gue buka situs ini cuma buat dengerin musik sama tau update-update dari artis/band favorit gue aja. hehe :D


Yup, itu 5 top websites gue (saat ini)
How 'bout you?
*komengss yahh :)

0 comments:

Post a Comment