Pages

senior's letter

di facebook streaming gue (di home) lewat-lewat update orang-orang. termasuk wall-to-wall kan? ada wall dari senior gue di kampus yang lagi KP (kerja praktek) buat temennya (senior gue juga)

to : Adit

oi dit, ada proyek nih,,mw ikut bantuin g?sklian nambah ilmu & dpt suply rokok d slm 1 mgg wkt kuliah ntr..
gini, gw di offshore tugasnya ribet bgt, gw msh ngrjain mass balance dan data2 dari msg2 well plus sistem hidrocyclone, reject oil separator dll..
nah ada simulasi yg pake hysis, yaitu untuk penurunan 10 psig di separator, bagaimana pengaruhnya trhadap flow input, flow output..nah kita bandingkan antar delta P 20 psig sm 10 psig,,bisa bntuin g?
ntr gw kirimin data2 sm simulasi hysis gw..utk lw solve..soalnya gw gagal mulu wkt ganti delta P nya..zzz..tolong bgt nih..soalnya hari rabu yh hysis ini udah msti selesai, yg lain blm kelar juga..zzz..
thnks b4

regards,

M rizky & Nuriz Z
ConocoPhillips

ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ...
jadi kepikiran gue entar bakal gimana. dunia kuliah keras yah? hemmmmm


0 comments:

Post a Comment